Wednesday, October 13, 2010

Rahasia Bisnis pulsa Hasilkan Jutaan Rupiah

Progran Reseller IstanaMobilePulsa.com lebih FANTASTIK.
Dapatkan income sebesar 67% atau sebesar 50.000 rupiah dari setiap orang yang melakukan pendaftaran via web replikasi Anda.



Segera bergabung bersama kami. Cara cepat menjadi Dealer Resmi Pulsa Isi Ulang dengan harga MASTER. Jelas lebih murah dan menguntungkan. Siapapun Anda dan apapun background keilmuan Anda, akan bisa menjalankan bisnis ini kapanpun Anda mau. Anda bisa langsung membuka kios pulsa dirumah maupun di pinggir jalan. Atau bisa juga hanya untuk pemakaian Anda sendiri. No problem. Keduanya sama-sama menguntungkan.

Ingat bergabung atau tidak Anda tetap butuh pulsa bukan…? Jadi daripada pulsa Anda habis tanpa bekas, lebih baik alihkan konsumsi pulsa Anda pada istanamobilepulsa.com. Dijamin tidak akan rugi.

Bisnis ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan jika Anda seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis ini di sela-sela waktu luang Anda. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan SMS melalui HP yang Anda miliki. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.

Dan jangan lupa harga yang kami tawarkan cukup bersaing. Dengan demikian Anda akan lebih mudah mengajak orang lain untuk bergabung dan memperoleh margin keuntungan yang lebih tinggi.

Kami menawarkan peluang bisnis sebagai DEALER penjualan pulsa untuk seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang paling MURAH. Siapa pun Anda dan dimana pun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama kami menjadi DEALER RESMI. Cukup dengan SMS untuk melakukan itu semua.

Simak keuntungan yang anda dapat


Deposit Anda aman karena kami tangani langsung tanpa melibatkan pihak ketiga.

Biaya registrasi sangat MURAH. Cukup dengan modal awal Rp 125.000,00, plus Anda akan memperoleh deposit sebesar Rp 50.000,00. Disamping itu harga dasar pulsa yang kami tawarkan jauh lebih MURAH, lengkap dan stab,

Transaksi dengan server sendiri, lancar dan cepat 24 jam nonstop Produk lengkap dan stock cadangan yang selalu terjaga,

Hak bisnis untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas. Anda akan memiliki web replikasi sebagai sarana merekrut member baru sama persis dengan web induk,

Memperoleh komisi atas transaksi pulsa yang dilakukan jaringan Anda dan komisi rekrutment secara terus meneru

Anda bisa merekrut dan atau melakukan registrasi Dealer, Sub-Dealer, Agen dan Sub-Agen sebanyak-banyaknya dari seluruh tanah air

Reseller dengan komisi besar,

Dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan pada halaman Member Area.

Masing Kurang??? Klik DISINI Untuk lihat Bonus.

Dengan bergabung melalui istanamobilepulsa.com Anda akan memiliki banyak keuntungan. Lebih hemat untuk pemakaian pribadi karena harga pulsa yang kami tawarkan lebih murah dari harga pasar. Anda akan tambah untung jika berhasil mengajak teman, kerabat, family atau siapapun untuk bergabung disitus ini. Plus Anda akan memperoleh reward dan komisi bulanan atas pemakaian pulsa di jaringan Anda.

Selaku Dealer Anda bisa mendaftarkan orang lain sebagai Sub-Dealer hanya melalui handphone yang Anda miliki. Proses pendaftaran sangat cepat. Jika tidak terjadi masalah hanya butuh waktu tidak lebih dari satu menit. Anda akan langsung mendapatkan reply balasan melalui SMS bahwa transaksi pendaftaran telah sukses. Demikian juga dengan Sub-Dealer Anda akan memperoleh reply SMS.

Setiap kali Sub-Dealer beserta jaringan dibawahnya melakukan transaksi isi/jual pulsa baik ke nomor sendiri maupun orang lain secara otomatis akan menambah deposit yang Anda miliki. Besar refund/komisi trx ini adalah sebesar 100 rupiah.

Klik disini untuk bergabung



Syarat dan ketentuan ada di member area
Cat :
Tidak direkomendasikan menggunakan HP Nokia type 3310/3315

0 comments:

Post a Comment

 

©2009bokep forever | by TNB